internasional

nasional

cerita

» » » Karakter (relasi) Manusia

Ada 7 HAL yang MEMBENTUK tipe-tipe karakter manusia, yaitu:

1. Social Pressure
Ini adalah ketakutan si wanita atau pria akan apa yang orang lain akan pikir tentang apa yang mereka lakukan.
contoh:
jika ada seorang wanita atau pria yang tertarik dengan anda tetapi orang-orang disekelilingya mengatakan bahwa anda bukanlah orang yang “baik” untuknya, maka wanita atau pria tersebut cenderung akan menjauhi anda. Bukan karena dia tidak tertarik lagi dengan anda… tapi karena dia takut di “cap” jelek oleh orang-orang sekelilingnya.


2. Social Progamming

Hal ini adalah hal yang diajarkan dari keluarga dan lingkungan yang membentuk kepribadian wanita atau pria secara mendasar.
contoh:
kalau ibu si wanita dari kecil mengajarkan “jangan bicara dengan orang asing”, maka hal tersebut akan menjadi bagian pemikiran dari si wanita tersebut.
3. Culture (budaya)

Nah ini dia yang banyak jadi perdebatan… banyak budaya yang tidak mengijinkan si wanita atau pria memiliki pria atau pria dari budaya lain… budaya juga menentukan trend, selera dan kelas tertentu, contohnya orang asia lebih tertutup dibandingkan orang bule. dll. dll.
4. Persona (ego)
Ego kadang-kadang bertolak belakang dengan hal yang sebenarnya diinginkan si Wanita atau pria. Ego bisa juga disebut gengsi dan banyak sekali wanita atau pria yang gengsinya gede banget!
contoh:
si wanita atau pria suka dan tertarik dengan seorang pria atau wanita… tapi karena gengsi, si wanita atau pria malah jadi menjauh. dll.

5. Physical Barrier atau Preferensi Panca Indra
Nah ini juga banyak jadi halangan para pria atau wanita… yang dimaksud dengan preferensi panca indera adalah si wanita pasti suka melihat cowo ganteng… dan banyak pria yang tidak merasa ganteng menjadi putus asa… padahal masalah ganteng atau tidak, itu hanya preferensi panca indera saja… yang pada akhirnya tidak berpengaruh banyak untuk membuat si wanita merasa tertarik.
contoh:
Si wanita tertarik dengan seorang pria ganteng, tapi setelah mengenal si pria, si wanita malah il-fil gara-gara si pria adalah orang yang membosankan dan tidak dapat menimbulkan getar-getar cinta dalam diri si wanita… sedangkan banyak pria yang biasa saja mampu menimbulkan emosi yang luar biasa dalam diri wanita.

6. Logical Barrier
Inilah musuh berat yang harus kita semua tinggalkan jika ingin berurusan dengan wanita.

7. Emotional Barrier
Inilah kuncinya… emosi adalah zat adiktif yang dapat membuat wanita tergila-gila… emosi bagaikan candu yang sangat-sangat sulit untuk dilawan

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply