internasional

nasional

cerita

» » Kawan

Helai daun mereyap ditubuh mungil yang kuyup
Aliran sungai ternyata masih sama
Masih menderu-deru saja
Lelap semalam ternyata jaga buatmu
Jaga sekarang lelap buatnya…
Hari ini siapa lagi yang dia rugikan?
Kamu, aku, mereka, kawannya, dirinya, siapa…?!!!


Ternyata tak ada kawan didunia ini. Ternyata kawan adalah ilusi yang terbuat dari jutaan kepingan dusta. Aku tak akan pernah dianggap sebagai seorang diantara mereka. Kawan itu adalah penipu yang cerdas namun munafik, dan bersukur aku kini merasa tak mempunyai kawan seperti itu. Kerancuhan antara aku yang membuang atau terbuang.

aku bukan kalian…
aku tak akan kembali mempercayai kalian
aku memang tak bisa dan mampu seperti kalian
dan kini aku tak akan kembali bermimpi tuk menjadi seperti kalian

aku hanya kebohongan dimata kalian
aku yang selalu berusaha merubah dunia bersama kalian
ternyata kalian anggap sebelah mata…
dan kalian tak percaya padaku…

apakah karena aku yang tak mampu..
kenapa tak hentikan saja aku dari semua ini…
AKU KELUAR


About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply