internasional

nasional

cerita

» » » » maju terus...

hari ini adalah dua hari ku masuk kerja..
leasing..
kedengarannya keren..
cuma kerjanya lumayan susah..
dalam arti perlu rumusan strategi agar ngggak terlindas keadaan..
untungnya aku punya sedikit pengalaman dan pengetahuan buat hal-hal yang seperti itu..
segalanya pasti lancar lah..
aku yakin itu..
aku beruntung..sepulang kerja ada kawanku yang ngajak maen futsal..
yah..sedikit menyegarkan pikiran..
harapannya besok seh bisa kerja maksimal..
mungkin  aku harus belajar dari kawanku..
ruston namanya..
asalnya dari (soto) lamongan menyelesaikan tugas akhirnya..
aku salut dengan itu..
tapi sayang dia udah ke surabaya..
nggak tinggal di markas besar(kos ku)..
dia mengadu nasib disana dengan melanjutkan kuliah ke S 2..
sebagai kawan, ku harap dia berhasil melewat itu..

"ada yang datang dan pergi.."
aku setuju sekali dengan kata-kata itu..
tapi bukan berarti pergi secara permanen..
semuanya pasti meninggalkan bekas..
baek itu kesan baek ataupun buruk..


hidup masih terus ke depan..
tergilas di belakang bukan solusinya..
aku masih berdiri disini..
menatap ke depan..
yah..sesekali coba mengangkat kaki buat melangkah..

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply