internasional

nasional

cerita

» » sesederhana tahun baru 2010

malam minggu..
sering kali di jadikan waktu yang tepat untuk pergi bersama...
bareng teman-teman, bareng pacar,ataupun bareng keluarga..
sumpah..aku nggak tau sejarahnya bisa seperti itu..
tapi kata kawan-kawanku bisa seperti itu karena besoknya hari libur..
yah..masuk akal juga..
ah..aku nggak begitu mendalam memahami hal itu..
tapi yang pasti..
malam minggu kali ini aku bersama kawan-kawanku yang kebetulan bernasib sama..
(iya..jomblo)..

  • ada madi yang baru di tinggak maisarohnya ke jawa..
  • ada kibo yang merasa hubungan dengan pacarnya(atau lebih tepatnya di gantung pacarnya)..
  • ada edwin yang ngakunya nggak pernah di tolak cwek..


aku jadi teringat taon baru 2010..
waktu itu kita buat acara di markas besar(sebenarnya cuma kos-kosan biasa).
ada ayam,jagung,dan alat panggang yang kecil..
makan di alas koran,
lucunya pada waktu itu si madi jadi tukang satenya,dengan dandannya yang nyentrik pake sepatu ked..

udah setahun lebih..
waktu itu aku baru berteman dengan een ma rudi..
rambutku juga dulu masih sedikit mekar..
kayak singa(iya tau,korban iklan)..

dirumah yang sederhana,dengan acara yang sederhana juga....

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply