internasional

nasional

cerita

» » » » berjuang terus mati

kehidupanku semakin parah saja..
rencana masa depan yang hamburadul,hubungan percintaan yang nggak tau dimana rimbanya,
sampai-sampai aku sudah hampir nggak tau 1+1 sama dengan berapa..
ck..ck..ck..
hidup memang rumit..(masa seh)

sepertinya aku orang yang selalu terbebani dengan masalah(sambil garuk-garuk kepala)
mungkin penyebabnya pikiranku yang berpikir terlalu ribet.(sepertinya begitu)

tapi berpikir ribet memang ada dua kemungkinan. yang pertama memang masalahnya yang ribet,
dan yang kedua kurangnya pemahaman dan pengetahuan stratejik.
yah jadinya,seharusnya masalahnya bisa di atasi dengan gampang,berubah jadi nggak gampang..
padahal einstain aj bisa nyiptakan rumus E = MC..
menurutku itu sederhana dan gampang di pahami..
tapi ko aku susah ya dapatkan rumus ku sendiri yang gampang di pahami..
ah..di pikirin pun bikin mencret kepala..
waktu aku masih kuliah smester satu,temenku dodo(padahal aku sendiri) pernah cerita..
hidup itu mirip burung bangau katanya..
aku diam sejenak(sambil meng on kan mesin di kepala)
dan dia pun melanjutkan..
setinggi-tinggi nya bangau terbang..
ujung-ujungnya tetap jadi kecap..

aku sampai tak habis pikir dengan kata-kata itu..
tapi yang pasti itu pelajaran dari temenku yang bagus buat sedikit menuhin ruang dalam otak.
mau di pake atau nggak..
tinggal tunggu waktu aj..

punggung ku kekar juga ya..
tapi itu dulu..skarang jadi lemak semua..

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply