internasional

nasional

cerita

» » » » » sedikit lupa ingatan

Marbun..,aku memanggilnya begitu..
Perempuan batak yang menurutku lumayan cantik. Dia adalah keponakan salah satu kawanku…
Awal 2008 aku mengenalnya..hubungan kami identik dengan kata pacaran..
Cuma identik..tapi bukan pacaran..
 Aku agak sensitive klo menceritakan ini..
Cerita yang seharusnya nggak boleh di ceritakan..
Namun karena aku orangnya bandel..
Biar saja ku ceritakan…
Emmm…jadi teringat kata orang..
Klo cinta itu butuh pengorbanan,.
Mungkin dengan dia, aku pertama kali berkorban…
Berkorban ini..berkorban itu..
Dan mungkin yang paling parah..hampir-hampir aku nggak bisa lagi makan menggunakan sendok dengan tangan kananku..
Cerita dengannya begitu banyak..sampai-sampai aku lupa menaruhnya di dalam memori otak ku..
Emmm…mungkin skripsnya masih tertinggal di kamar kost..
Tapi waktu dengannya aku sadar, klo hidup bersama orang yang di sayang akan lebih hidup di bandingkan dengan hidup di tengah orang yang nggak di kenal..
Hahahha…mungkin Cuma butuh proses..
Yeah..mungkin proses..proses yang lama..cukup lama..hingga tak sadar jenggot udah tumbuh lebat..
Sampai akhirnya kami mengakhiri hubungan yang seperti biasa menjadi tak biasa..
Walaupun demikian, kita tetap menjalin hubungan seperti biasa dengan kadar pertemuan dan sentuhan sedikit di kurangi..
Hehehhehe….
Mungkin dia masih belum bisa melupakan…
Atau aku yang belum hilang ingatan..
marbun.
ah..cerita lama

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply