internasional

nasional

cerita

» » dodoy kudeter


Dodoy kudeter,pertama kali di cetuskan oleh kawan satu kostku di jadwal piket bersih-bersih yang di buat karena kost setiap hari hampir selalu kotor.
Jika di runut perkata klo tidak salah…
Pertama kali aku di panggil dodoy oleh kawanku di kampus..
Namanya uci,anak polisi yang sempat memintaku untuk memberikan informasi tentang aktivitas politikku..
Dan kudeter, plesetan dari kata kudeta..
Sebutan itu di berikan oleh kawan satu kostku
Sebutan bagi sekelompok atau individu yang merebut sesuatu..
Begitulah aku..
Aku sering menggunakan barang-barang milik kawan,tak peduli mendapat ijin atau restu dari pemiliknya. Aku tetap menggunakannya..
Hahahhaha…mirip spykopat..
Nama itu lalu ku jadikan nama akun fesbuk..
Banyak orang yang bertanya tentang nama akunku,..kebanyakan perempuan.
Aku jawab saja..mungkin waktu kecil aku pernah terjatuh,dan membuat otakku sedikit bergeser menjadi 15 derajat..
Banyak yang terkagum dengan alasanku itu..
Atau mungkin banyak juga yang bingung…

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply