internasional

nasional

cerita

» » » cinta pertama

Aku pernah membaca sebuah artikel yang isinya menceritakan kehidupan percintaan di masa kuliah.
Kata artikel itu, perempuan di kampus lebih selektif dalam memilih pasanganya.
Emmm….ada benarnya juga..
Di tahun pertama kuliah,aku mencoba mengejar-ngejar perempuan..
Huh..waktu itu seperti kambing jantan yang nggak sabar mencari betinanya..
Namanya pipit, perempuan yang menjadi temen sekelasku..
Cukup popular di kalangan senior-senior..
Anak kota tetangga asal blitar yang sedikit buat ku  horni waktu jarak kursiku dengan kursinya Cuma satu meter. Gila ne cewek…belum beradu kulit aj sudah kayak gini..
Itulah keadaan otakku waktu itu, mungkin perlu di cuci..
Kata orang cinta itu butuh pengorbanan,
Aku sempat bingung memikirkan itu, .apa yang harus di korbankan?
Pertannyaan itu selalu muncul, sampai akhirnya aku teringat cerita lama tentang si cantik dan si buruk rupa…

Hhahahha….aku tertawa geli memikirkanya..
Emmm…mungkin lebih asik klo judulnya penolakan pertama di waktu kuliah..
terdengar agak kaku,tapi begitulah kenyataannya..
Peryataan cintaku di tolak,
Dan mungkin benar klo cinta itu butuh pengorbanan..

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply