internasional

nasional

cerita

» » » » sedikit cerita kehidupanku sekarang

kejadian tadi membuatku berpikir kembali..
barusan aku meminta marbun menelponku buat mastikan berkas buat kerjaan kuliahnya dia..
huh..rencananya cuman ngomogin itu doank..
tapi malah lebih..
(ia,aku tau,aku senang)

sedikit banyak obrolannya ngomongin tentang dia dengan tunangannya.(dari kemaren ngakunya gitu).
sedih juga dengarnya(untuk sementara)
ah..ko jadi nyeritain itu..
skarang kan waktunya merevolusi diri..
menjadikan diri menjadi lebih..(berharap lebih baek)
tugas organisasi yang numpuk, dosen yang susah banget di temui..
uang kos yang nunggak sampai 5 bulan, masalah di rumah yang sampai sekarang belum rampung juga..
astaga...keliatannya dikit..tapi gede semua..
klo gini terus,sepertinya bakal lama bakal tercapai..
gini..waktu kuliah dulu aku sempat membayangkan cita-cita(biar gini-gini aku kan boleh punya cita-cita)
cita-cita ku g hebat-hebat amat seh..cuma pengen punya mobil ferrari 5 unit, punya duit di banyak bank,
(korban angan-angan)..
sudah cukup ngayalnya..kejauhan...
isolaton..is not good for me..
gitu lah..
walaupun banyak masalah yang sepertinya bisa bikin otak kejang-kejang..
harus ku hadapi..
pengennya seh di hadapi bareng..(teringat klo sekarng aku lagi jomblo)
isolasi nggak akan menjawab masalahku itu..
ada yang bisa bantu.,.?
sesama manusia kan harus saling membantu..
itu kata yang tertulis di ajaran agamaku..
sewaktu masih awal-awal kuliah..aku harus mencari tambahan duit buat kebutuhan..
tapi sekarang situasinya sudah beda..
duit bukan lagi cuma sekedar tambahan..tapi kebutuhan..
minimal buat kebutuhanku sendiri dulu lah..
kebutuhan buat makan,minum,sampe jalan ma cwek(aku tau,skarang masih jomblo)
yah..begitulah keadaan seorang jomblowan..

ups..jangan berpikir yang aneh-aneh..
kebetulan saja dapet gambarnya begitu..
boleh di tanya sama temen-teman cewek di akun fesbuk..(klo aku masih normal)

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply