internasional

nasional

cerita

» » » » » mungkin sudah cukup lama


Cukup  lama aku nggak bertemu dengannya..
Dengan salah satu orang yang pernah menjambak rambutku(waktu masih gondorong)..
Ku dengar sekarang dia PKL di salah satu perusahaan besar di kota minyak..
Selama kurang lebih 2 bulan dia magang disana..
Marbun..
Aku memanggilnya begitu..
pada malam itu(aku lupa tanggal berapa)
Aku makan tahu tek-tek di bundaran( perempatan lembuswana)
Bertiga bersama temannya bernama ratih(yang juga pernah ku pacarin)..
Emmm..pertemuan terakhir yang singkat..
Kita ngobrol dengan asik, penuh tawa..
Tapi, tawa ku terhenti waktu tanganku menyentuh perutnya..
Ternyata di perutnya di lilitkan semacam kain yang gunanya untuk mengurangi kegemukan..
Yups.. bener..
Dia perempuan yang selalu menghormati penampilannya sendiri..
Kebanyakan perempuan-perempuan di Balikpapan pun seperti ini..
Menjaga penampilan..tapi aku lebih senang menyebutnya dengan pemikat laki-laki..
Menurutku dia melakukan itu bukan hanya sebatas rapi,.
Sadar atau nggak sadar..dia melakukan itu karena ingin di pandang menarik oleh lawan atau sejenisnya.
Walaupun begitu, dia salah satu orang yang ku sayangi setelah komputerku..
Mungkin sekarang dia bahagia..karena udah tunangan..
Tapi ku baru dengar klo orang batak ada pake tradisi tunangan..
(emmm..mungkin Cuma di keluarganya dia aj)
Klo nggak salah nama tunangannya dandan..
Cowok paruh baya yang kerja di KPC.
Selama menjalin asmara..(cieeee) denganya..
Bahkan sampai sekarang ku nggak pernah ngasih dia hadiah..(iya tau,ku nggak romantic)
Aku pernah marah besar denganya..
Hasilnya..
Hapenya jadi korban..
Waktu itu klo nggak salah lagi ada pemilu 2009..
Emmm..penasaran penyebabnya apa…
?????
boleh nanya langsung orangnya..
kebetulan masih hidup(ups..hahahhaa)
(diam sejenak)
Apapun itu..
Aku Cuma mau bilang..
SELAMAT ULANG TAHUN..bun..

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply