internasional

nasional

cerita

» » Robby and Cloudy Black Sky ( oleh: pisau dapur)

Jam 10 PM...
Di suatu cafe di ruko bandar, Balikpapan.
Outdoor, Seaside, Selat Makassar. Ombak masih terlihat ramah, ingin permisi untuk surut setelah pasang sejak tadi siang.
Free WiFi.
Beefburger: ordered


Sudah 2 jam saya disini. Facebook, Myspace, IMDB, Download MP3 ilegal, Chat, hampir semua sudah dilakukan. Leher sudah terasa pegal. tulang punggung meraung untuk diluruskan.
Pundak saya sandarkan ke kursi. Ah.. nyaman.. Kemudian giliran leher ditenggakan ke belakang.. Oh my... mata saya melihat yang sudah lama tidak kulihat. Langit lepas... Tidak cukup banyak bintang terlihat, tapi cukup... entahlah.. mungkin ini yang dimaksud orang-orang dengan kata 'indah'. Stereo Headphone masih menempel di telinga. Lagu "Dia adalah Pusaka Sejuta Umat Yang Ada Diseluruh Dunia" versi yang telah di-cover Tika mengalun dengan nuansa Jazzy.

Lama terdiam, akhirnya lagu berganti. "Blue Flash Light" dari Polyester Embassy belum merusak suasana. Ini De javu atau seperti De javu? tiba-tiba baru ingat kalau terakhir aku meihat seperti ini yaitu di suatu malam, larut malam, on the rooftop, dan itu sekitar kelas 3 SMP. Kalau  tidak salah, berarti itu sekitar 7 tahun yang lalu...

Apa berarti selama itu saya lupa kalau di Bumi saya bisa melihat seperti ini?
Atau di Bumi mana saya selama ini?

Ah, cukup.. Tepat di track "Our Roots"nya The Trees And The Wild mata saya kembali ke monitor Netbook. Everybody Loves Irene - The Vey First Thing You Must Learn About Flying Is Gravity dikabarkan telah selesai didownload. 
 
10.34 PM
Dingin malam dan angin laut telah sepakat untuk menusuk tulangku.
Lagipula bulan sudah lebih dulu dibunuh awan malam.

About Dodoy Kudeter

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply